Minggu, 29 Maret 2015

Pengobatan Nyeri Ulu Hati

Pengobatan Nyeri Ulu Hati - Apakah Anda sering mengeluh nyeri pada ulu hati? Nyeri ini dirasakan seperti nyeri, panas dan rasa terbakar yang timbul pada daerah perut tengah Anda yang dapat menyebar ke leher. Nyeri ulu hati ini umumnya sering dikeluhkan oleh kebanyakan orang, kebanyakan dari mereka menduga nyeri ulu hati ini disebabkan oleh sakit maag. Memang ini merupakan penyebab tersering, tapi tahukah Anda ternyata tidak hanya maag saja yang menjadi penyebabnya.

Penjelasan Nyeri Ulu Hati


Sakit ulu hati atau nyeri ulu hati adalah masalah yang umum dijumpai dimasyarakat. Tapi, jika sering mengalami nyeri di ulu hati sebaiknya hati-hati, karena bisa jadi itu tanda dari radang kandung empedu. Nyeri perut di ulu hati tidak selalu berasal dari lambung atau maag, karena bisa juga berasal dari bagian tubuh lain seperti pankreas, kandung empedu, liver, usus 12 jari bahkan bisa berhubungan dengan serangan jantung.

Data yang ada menunjukan sekitar 20 persen pasien dengan kelurahna nyeri ulu hati atau nyeri perut disebabkan oleh adanya gangguan pada kandung empedu baik akibat batu atau peradangan itu sendiri, dan sekitar 80 persen beruur diatas 40 tahun serta tidak ada yang berumur dibawah 30 tahun. Untuk mengetahui penyebab dari rasa nyeri ulu hati tersebut, perlu dilakukan USG abdomen sehingga bisa diketahui apakah ada peradangan baik akut maupun kronis di kandung tersebut. Serta bisa juga mengidentifikasikan adanya batu pada kandunngan empedu.

Penyebab Nyeri Ulu Hati


Penyebab nyeri ulu hati biasanya dikarenakan makan yang tidak teratur. Selain itu, hal ini juga karena mengkonsumsi makanan yang mengandung asam tinggi. Untuk mengatasi masalah tersebut, kita cukup makan teratur. Tetapi jika pola makan dan konsumsi yang baik tidak membawa perubahan, bisa jadi itu merupakan adanya kelainan seperti yang dijelaskan diawal tadi. Mungkin ada penyebab nyeri ulu hati lainnya yang menyebabkan adanya penyakit di dalam lambung. Misalnya ada gangguan lambung yang disebabkan oleh bakteri Helicobacter Pylori. Bakteri ini sumbernya dari makanan yang tidak dicuci sampai bersih maupun perlengkapan yang sudah terkena bakteri.

Gejala Nyeri Ulu Hati


Pada umumnya gangguan nyeri ulu hati disertai gejala pada penderitanya. Gejala yang umum dirasakan antara lain adalah perut mual, sakit dan melilit. Apabila sakit tersebut dirasakan semakin lama, terkadang juga menyebabkan gejala mencret dan diare. Penyebab nyeri ulu hati ini harus segera ditangani sebelum gejala yang dirasakan semakin parah. Berilah pertolongan pertama berupa minum oralit jika penderitanya sampai mengalami diare. Setelah itu, penderitanya dibawa ke dokter untuk mendapatkan pertolongan secara medis.

Bagi Anda penderita nyeri ulu hati, kami hadirkan solusi terbaik untuk Pengobatan Nyeri Ulu Hati menggunakan hewan laut berjenis teripang yang sudah dikemas dalam bentuk Jelly Gamat Gold-G. Nah, tahukah Anda apa itu Jelly Gamat Gold-G? Jika Anda belum tahu, silahkan Anda simak penjelasannya di bawah ini.

Pengobatan Nyeri Ulu Hati Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Pengobatan Alami Terbaik Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini


Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Nyeri Ulu Hati merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari 100% bahan alami dari laut yaitu dari teripang. Teripang ini bukan sembarang teripang melainkan di ambil dari jenis teripang terbaik di dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus. Proses pengolahannya pun di lakukan dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yaitu dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali.
Ada banyak kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan di dalam teripang ini seperti Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Selain itu, juga di temukan senyawa bermanfaat lainnya bahkan tidak dapat di temukan di dalam jenis teripang manapun. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Jelly Gamat Gold-G juga mengandung asam lemak yang diduga mempercepat penyembuhan luka di lambung penyebab sakit pada ulu hati. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA lebih besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan mengahalangi pembentukan protaglandin penyebab radang tinggi. Teripang emas ini memiliki sifat mematikan bakteri atau antibakteri yang dapat merugikan tubuh. Jelly Gamat Gold-G juga mengandung phospate buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif penyebab sakit ulu hati.

Selain itu, Jelly Gamat Gold-G juga merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Testimoni Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G

Nama : Andri Herdiana
Umur : 22 Tahun
Amalat : Tasikmalaya, Jawa Barat
Keluhan : Nyeri Ulu Hati, Mual (Penyakit Maag)
Menderita Sakit Magg Sejak : 04/2013
Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Awalnya saya tidak pernah mengalami sakit maag, namun sejak saya sering menunda-nunda jam makan, akhirnya saya mengalami dan di diagonsa mengidap penyakit maag, karena asam lambung saya naik. Pada tanggal 08/04/2013 saya masih ingat, waktu itu hari rabu pas malam kamis, dari pagi sampai jam 19.00 saya baru makan 1 kali itu pun pagi pagi pada puku 09.00 pas waktu rabu malam, tepatnya pukul 20.00 saya bermain futsal, karena memang sudah ada jadwal. Nah,, dari situ awal saya mengalami sakit maag, ketika selesai bermain futsal saya langsung mandi dan tidak makan apa apa lagi saya langsung tidur. Pagi-pagi, badan saya merasa lemas dan bergetar, saya tidak menyangka kalau itu gejala penyakit maag, yang saya kira itu cuma masuk angin saja.

Tepat pada pukul 09.00 saya biasa makan (sarapan) namun pada waktu makan, rasa mual lebih saya rasakan dan nafsu makan pun sempet hilang. Dan wakti itu saya makan sedikit, pada wktu sore sehabis pulang kerja saya langsung mandi dan malam saya merasakan nyeri pada bagian ulu hati saya. Dan mual semakin berasa, sehingga saya muntah dan mengeluarkan cairan muntah yang tiada isinya. Saya periksakan ke dokter dan dokterpun menyatakan kalau saya mengidap sakit maag.

Setelah saya tahu, kalau saya mengeidap sakit maag saya paksakan untuk makan nasi walaupun nafsu makan saya hilang. Dan sebelum makan saya minum Jelly Gamat Gold-G sebanyak 2 sendok makan dan dicampur dengan air hangat. Seletelah saya minum Jelly Gamat Gold-G selang 15 menit baru saya makan. Saya terus mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G dengan aturan minum 2-3 sendok makan sebelum atau sesudah makan. 3x sehari. Alhamdulillah setelah saya menghabiskan 1 botol Jelly Gamat Gold-G, saya tidak merasakan nyeri pada ulu hati saya, dan saya sembuh dari penyakit maag. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, karena selain mengobati penyakit maag saya, juga sangat membantu mengembalikan Nafsu makan saya. Terimakasih berkat perantara mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, saya sembuh dari penyakit maag.


Itulah khasiat yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Nyeri Ulu Hati. Bagi Anda yang masih penasaran dengan khasiat serta manfaat Jelly Gamat Gold-G ini, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk kami berikut ini:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode INT jika Anda ingin memesan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar